INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - Mukjizat Al-Quran - Ust Abdul Somad Lc, MA - Bengkulu Sulawesi Barat Sulawesi Tenggara Riau Sumatra Barat Jambi Sumatra Selatan Lampung Kepulauan Bangka Belitung Aceh Nusa Tenggara Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sumatera Utara

Download Ceramah MP3 Mukjizat Al-Quran - Ust Abdul Somad Lc, MA - Ustadz Lovers- NEW Tanya Jawab Ustadz Abdul Somad Lc MA- Free MP3 Asal Usul Hajar Aswad | Ceramah Ustadz Abdul Somad- Orang Yang Shalatnya Tidak Diterima Allah - Ustadz Abdul Somad, Lc MA, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Mukjizat Al-Quran - Ust Abdul Somad Lc, MA dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ceramah merupakan siraman rohani yang terlalu erat bersama penduduk Indonesia. Selain dikarenakan ceramah banyak sekali disiarkan dari mesjid-mesjid dan majelis taklim, sekarang pun ceramah tambah marak disiarkan melalui media, seperti televisi bahkan media sosial. Tapi tahukah kamu tidak cuman mendengarkan ceramah merupakan keharusan didalam agama islam, tersebut 4 fungsi Mendengarkan Ceramah.

1. Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Tugas utama mendengarkan ceramah atau nasihat adalah menambah iman dan taqwa. Dengan mendengarkan nasihat, secara tidak segera kita mampu mengkoreksi amal ibadah kita, maka dikatakan oleh Rosulullah SAW "Adinu Nasihah, Adinu Nasihah, Adinu Nasihah", yakni agama nasihat, agama nasihat, agama nasihat.

2. Meningkatkan Silahturrohim

Dalam mendengarkan ceramah kita makin lama banyak berinteraksi bersama orang lain, layaknya keluarga, tetangga, dan rekan. faedah silahturohim itu sangat baik yakni dapat memanjangkan usia dan terhitung meningkatkan rezeki.

3. Mengingatkan Diri

Dalam nasihat kami diingatkan bahwa prioritas utama adalah beribadah kepada Allah SWT, bersama begitu masalah dunia pun dapat terselesaikan.

4. Menambah dan Mengkoreksi Ilmu

Sesuai dalil bahwa tiap tiap manusia itu punyai salah, maka bersama dengan nasihat pengetahuan agama kita sanggup dikoreksi. Yang tentunya harus berdasarkan Ilmu Al Quran dan Al Hadist yang disampaikan oleh guru ke murid, supaya agama nya menjadi sah dan ngga ngawur. Apakah kita sudah mengoreksi amalan kita?

 Mukjizat Al-Quran - Ust Abdul Somad Lc, MA

Video Terkait Video Download MP3 Mukjizat Al-Quran - Ust Abdul Somad Lc, MA

  • Ustadz Lovers
    Ustadz Lovers
  • Download MP3 NEW Tanya Jawab Ustadz Abdul Somad Lc MA
    NEW Tanya Jawab Ustadz Abdul Somad Lc MA
  • Download MP3 Asal Usul Hajar Aswad | Ceramah Ustadz Abdul Somad
    Asal Usul Hajar Aswad | Ceramah Ustadz Abdul Somad
  • Download Lagu MP3 Orang Yang Shalatnya Tidak Diterima Allah - Ustadz Abdul Somad, Lc MA
    Orang Yang Shalatnya Tidak Diterima Allah - Ustadz Abdul Somad, Lc  MA

Download Ceramah MP3 Mukjizat Al-Quran - Ust Abdul Somad Lc, MA - Ustadz Lovers- NEW Tanya Jawab Ustadz Abdul Somad Lc MA- Asal Usul Hajar Aswad | Ceramah Ustadz Abdul Somad- Orang Yang Shalatnya Tidak Diterima Allah - Ustadz Abdul Somad, Lc MA yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel