INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - Ustadz Abdul Somad - Hukum Minta Maaf Sebelum Puasa Ramadhan ? - Bengkulu Sulawesi Barat Sulawesi Tenggara Riau Sumatra Barat Jambi Sumatra Selatan Lampung Kepulauan Bangka Belitung Aceh Nusa Tenggara Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sumatera Utara

Download Ceramah MP3Ustadz Abdul Somad - Hukum Minta Maaf Sebelum Puasa Ramadhan ? - Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA Terbaru Kocak banget| Bolehkah Sahur Saat Adzan Berbunyi?- INI Ceramah UAS Paling MANTUL di Bulan APRIL ! Ustadz Abdul Somad di Purba Baru Mandailing Natal- Free MP3 Mana Yang Disebut Hijab Punuk Unta di Dalam Hadits. Ustadz Abdul Somad- Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA Terbaru Hari Ini Lucu Banget| Cara Mengatasi Istri Yang Matre, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Ustadz Abdul Somad - Hukum Minta Maaf Sebelum Puasa Ramadhan ? dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ceramah merupakan siraman rohani yang sangat erat bersama dengan masyarakat Indonesia. Selain sebab ceramah banyak sekali disiarkan dari mesjid-mesjid dan majelis taklim, sekarang pun ceramah jadi marak disiarkan melalui media, seperti televisi lebih-lebih fasilitas sosial. Tapi tahukah anda tak hanya mendengarkan ceramah merupakan keharusan di dalam agama islam, tersebut 4 faedah Mendengarkan Ceramah.

1. Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Tugas utama mendengarkan ceramah atau nasihat adalah tingkatkan iman dan taqwa. Dengan mendengarkan nasihat, secara tidak segera kami dapat mengkoreksi amal ibadah kita, maka dikatakan oleh Rosulullah SAW "Adinu Nasihah, Adinu Nasihah, Adinu Nasihah", yaitu agama nasihat, agama nasihat, agama nasihat.

2. Meningkatkan Silahturrohim

Dalam mendengarkan ceramah kami jadi banyak berinteraksi bersama dengan orang lain, seperti keluarga, tetangga, dan rekan. kegunaan silahturohim itu benar-benar baik yaitu mampu memanjangkan umur dan terhitung tingkatkan rezeki.

3. Mengingatkan Diri

Dalam nasihat kita diingatkan bahwa prioritas utama adalah beribadah kepada Allah SWT, dengan begitu masalah dunia pun dapat terselesaikan.

4. Menambah dan Mengkoreksi Ilmu

Sesuai dalil bahwa tiap tiap manusia itu punya salah, maka bersama dengan nasihat pengetahuan agama kami sanggup dikoreksi. Yang tentu saja harus berdasarkan Ilmu Al Quran dan Al Hadist yang disampaikan oleh guru ke murid, sehingga agama nya jadi sah dan ngga ngawur. Apakah kita telah mengoreksi amalan kita?

Ustadz Abdul Somad - Hukum Minta Maaf Sebelum Puasa Ramadhan ?

Video Terkait Video Download MP3 Ustadz Abdul Somad - Hukum Minta Maaf Sebelum Puasa Ramadhan ?

  • Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA Terbaru Kocak banget| Bolehkah Sahur Saat Adzan Berbunyi?
    Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA Terbaru Kocak banget| Bolehkah Sahur Saat Adzan Berbunyi?
  • Download MP3 INI Ceramah UAS Paling MANTUL di Bulan APRIL ! Ustadz Abdul Somad di Purba Baru Mandailing Natal
    INI Ceramah UAS Paling MANTUL di Bulan APRIL ! Ustadz Abdul Somad di Purba Baru Mandailing Natal
  • Download MP3 Mana Yang Disebut Hijab Punuk Unta di Dalam Hadits. Ustadz Abdul Somad
    Mana Yang Disebut Hijab Punuk Unta di Dalam Hadits. Ustadz Abdul Somad
  • Download Lagu MP3 Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA Terbaru Hari Ini Lucu Banget| Cara Mengatasi Istri Yang Matre
    Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA Terbaru Hari Ini Lucu Banget| Cara Mengatasi Istri Yang Matre

Download Ceramah MP3 Ustadz Abdul Somad - Hukum Minta Maaf Sebelum Puasa Ramadhan ? - Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA Terbaru Kocak banget| Bolehkah Sahur Saat Adzan Berbunyi?- INI Ceramah UAS Paling MANTUL di Bulan APRIL ! Ustadz Abdul Somad di Purba Baru Mandailing Natal- Mana Yang Disebut Hijab Punuk Unta di Dalam Hadits. Ustadz Abdul Somad- Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA Terbaru Hari Ini Lucu Banget| Cara Mengatasi Istri Yang Matre yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel