INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - wawancara Prabowo Subianto Ustadz Abdul Somad - Bengkulu Sulawesi Barat Sulawesi Tenggara Riau Sumatra Barat Jambi Sumatra Selatan Lampung Kepulauan Bangka Belitung Aceh Nusa Tenggara Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sumatera Utara

Download Ceramah MP3wawancara Prabowo Subianto Ustadz Abdul Somad - Tanya Jawab Lucu Ustadz Abdul Somad terbaru di Kampus Abulyatama Aceh !?- Tanya Jawab Lucu Ustadz Abdul Somad terbaru di Kampus Abulyatama Aceh !?- Free MP3 Waktu Terbaik Shalat Dhuha - Ustad Abdul Somad- HUKUM MAKAN DAN MINUM SETELAH IMSAK - Tanya Jawab Ust. Abdul Somad. Lc., MA, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu wawancara Prabowo Subianto Ustadz Abdul Somad dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ceramah merupakan siraman rohani yang sangat erat dengan masyarakat Indonesia. Selain karena ceramah banyak sekali disiarkan berasal dari mesjid-mesjid dan majelis taklim, saat ini pun ceramah makin marak disiarkan melalui media, seperti televisi lebih-lebih fasilitas sosial. Tapi tahukah anda tak sekedar mendengarkan ceramah merupakan keharusan didalam agama islam, berikut 4 kegunaan Mendengarkan Ceramah.

1. Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Tugas utama mendengarkan ceramah atau nasihat adalah meningkatkan iman dan taqwa. Dengan mendengarkan nasihat, secara tidak segera kami bisa mengkoreksi amal ibadah kita, maka dikatakan oleh Rosulullah SAW "Adinu Nasihah, Adinu Nasihah, Adinu Nasihah", yaitu agama nasihat, agama nasihat, agama nasihat.

2. Meningkatkan Silahturrohim

Dalam mendengarkan ceramah kami semakin banyak berinteraksi dengan orang lain, seperti keluarga, tetangga, dan rekan. kegunaan silahturohim itu sangat baik yakni mampu memanjangkan umur dan terhitung tingkatkan rezeki.

3. Mengingatkan Diri

Dalam nasihat kita diingatkan bahwa prioritas utama adalah beribadah kepada Allah SWT, bersama begitu masalah dunia pun akan terselesaikan.

4. Menambah dan Mengkoreksi Ilmu

Sesuai dalil bahwa tiap tiap manusia itu punyai salah, maka dengan nasihat pengetahuan agama kita sanggup dikoreksi. Yang tentu saja mesti berdasarkan Ilmu Al Quran dan Al Hadist yang disampaikan oleh guru ke murid, sehingga agama nya menjadi sah dan ngga ngawur. Apakah kami telah mengoreksi amalan kita?

wawancara Prabowo Subianto   Ustadz Abdul Somad

Video Terkait Video Download MP3 wawancara Prabowo Subianto Ustadz Abdul Somad

  • Tanya Jawab Lucu Ustadz Abdul Somad terbaru di Kampus Abulyatama Aceh !?
    Tanya Jawab Lucu Ustadz Abdul Somad terbaru  di Kampus Abulyatama Aceh !?
  • Download MP3 Tanya Jawab Lucu Ustadz Abdul Somad terbaru di Kampus Abulyatama Aceh !?
    Tanya Jawab Lucu Ustadz Abdul Somad terbaru  di Kampus Abulyatama Aceh !?
  • Download MP3 Waktu Terbaik Shalat Dhuha - Ustad Abdul Somad
    Waktu Terbaik Shalat Dhuha - Ustad Abdul Somad
  • Download Lagu MP3 HUKUM MAKAN DAN MINUM SETELAH IMSAK - Tanya Jawab Ust. Abdul Somad. Lc., MA
    HUKUM MAKAN DAN MINUM SETELAH IMSAK - Tanya Jawab Ust. Abdul Somad. Lc., MA

Download Ceramah MP3 wawancara Prabowo Subianto Ustadz Abdul Somad - Tanya Jawab Lucu Ustadz Abdul Somad terbaru di Kampus Abulyatama Aceh !?- Tanya Jawab Lucu Ustadz Abdul Somad terbaru di Kampus Abulyatama Aceh !?- Waktu Terbaik Shalat Dhuha - Ustad Abdul Somad- HUKUM MAKAN DAN MINUM SETELAH IMSAK - Tanya Jawab Ust. Abdul Somad. Lc., MA yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel